Burung Parkit Penambah Asri Pekarangan Rumah

Burung Parkit Ternakan Penambah Asri Pekarangan Rumah

Monggo...buat mas Bro dan mbak Sist yang ingin menambah semarak dan keasrian pekarangan rumah, bisa memelihara burung parkit. Gampang perawatannya dan burung tidak mudah stress. Kami jual hanya anakan-anakan parkit yang sehat. Kirim-kirim diseputaran Jogja aja ya Dab!!...lewat mas-mas Ojol.

Burung Parkit Ternakan Penambah Asri Pekarangan Rumah
Maaf...ini hanya contoh postingan produk yang dijual dalam kategori Hobi. Gambar ilustrasi diambil dari Tokopedia dan video dari Youtube. Kami mengajak UMKM di Kelurahan Wirogunan, yang punya usaha budidaya burung, ikan atau tanaman, bisa Anda jual atau promosikan di sini. Biar usaha Anda bertambah maju dan berkembang pesat. Selain foto, kirim juga video pendek tentang produk yang Anda tawarkan, supaya calon pelanggan Anda mendapatkan gambaran yang jelas dan tidak ragu untuk membeli produk yang Anda jual.

Jika Anda ingin menjual koleksi dan hobi Anda, baik berupa tanaman hias, hewan piliharaan (dari hasil ternak ya...bukan hasil tangkapan liar), ikan hias dan lain sebagainya...silahkan hubungi Admin situs ini. Tidak dipungut biaya.



Jual Burung Parkit Penambah Asri Pekarangan Rumah.