BLANTERTOKOSIDEv102
306867029981307256

Jual Telur Asin Murah di Jogja + Manfaat Telur Asin

Jual Telur Asin Murah di Jogja + Manfaat Telur Asin Jual Telur Asin Murah di Jogja + Manfaat Telur Asin

Jual Telur Asin Murah di Jogja + Manfaat Telur Asin

Rp 3.000

✳️ Telur Asin harga 3000/ butir. Pemesanan minimal 3 butir ya 🙏🙏

Jual Telur Asin Murah di Jogja + Manfaat Telur Asin. Umumnya, telur asin dibuat dengan proses fermentasi (pengawetan) dengan menggunakan garam yang membuat dalam setiap butirnya mengandung sodium tinggi yaitu kurang lebih 397 mg.

Selain itu, di dalam telur asin memiliki beragam kandungan nutrisi seperti vitamin A, B komples, lemak, potasium, protein, mineral, asam amino vitamin E hingga karbohidrat sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh Anda. Berikut adalah manfaat telur asin yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Cegah Anemia
Manfaat telur asin yang pertama adalah mampu mencegah anemia atau kurang darah. Ini diakibatkan karena kandungan zat besi di dalam telur asin yang ternyata ampuh mencegah gejala anemia. Seseorang yang mengidap anemia biasanya akan mengalami beberapa gejala seperti pusing, sakit kepala, mudah lelah, hingga mual ketika menjalani aktivitas. Telur asin juga diketahui memiliki antioksidan yang dapat membuat tubuh terlindung dari radikal bebas. Agar mendapatkan tubuh yang kuat dan tak mudah diserang penyakit, Anda bisa mengonsumi telur asin.
Membuat Mata Sehat
Manfaat telur asin selanjutnya adalah dapat membuat mata sehat. Sebab, teluar asin mengandung vitamin A dan B yang berfungsi membuat penglihatan mata menjadi sangat baik dan juga jernih. Masalah katarak ataupun masalah lainnya yang terkait dengan pertambahan usia juga bisa teratasi dengan mengonsumsi telur asin. Akan tetapi perlu diingat bahwa telur asin tidak perlu dikonsumsi setiap hari dan berlebihan karena ia mengandung sodium yang kurang baik untuk tubuh. Anda dapat mengonsumsi telur asin dalam beberapa rentang waktu.
Baik untuk Pertumbuhan Otak
Telur asin memiliki manfaat baik untuk pertumbuhan otak apabila dikonsumsi. Diketahui, dalam telur asin telah mengandung omega 3 yang dapat mencegah kerusakan sel-sel dalam otak serta membantu pertumbuhannya. Telur asin ini sangat penting dikonsumsi khususnya bagi ibu hamil dan anak yang sedang menginjak usia 1 sampai 3 tahun. Perlu diketahui, bahwa telur asin juga memiliki kandungan protein di dalamnya yang berguna untuk kesehatan tubuh. Untuk menikmatinya, Anda dapat menjadikan telur asin sebagai teman makanan berat ataupun sarapan.
Membuat Tulang Sehat
Manfaat telur asin lainnya adalah mampu membuat tulang dalam tubuh Anda menjadi sehat. Telur asin memiliki kandungan fosfor serta kalsium yang cukup guna membantu pertumbuhan tulang sekaligus menjaganya. Dengan begitu, Anda akan terbebas dari penyakit tulang salah satunya osteoporosis. Protein di dalam telur asin juga akan membuat tulang Anda menjadi lebih kuat dalam menjalani berbagai kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Dianjurkan bagi kaum anak-anak dan juga remaja untuk mengonsumsi telur ini agar mendapatkan kondisi tulang kuat serta sehat. Selain itu, telur asin juga dapat dikonsumsi bagi Anda yang sudah mengalami menopause karena mampu menjaga tulang Anda agar tetap sehat di masa menopause.
Atasi Tekanan Darah Tinggi
Ampuh dalam mengatasi tekanan darah tinggi juga merupakan salah satu manfaat yang bisa Anda dapatkan dari telur asin. Hal tersebut dikarenakan telur asin mengandung nutris yang mampu meningkatkan dan mempertahankan tekanan darah secara normal sehingga mampu mencegah serangan jantung dan stroke. Protein yang terkandung di dalam telur asin nyatanya mampu menurunkan tekanan darah terhadap dinding pad arteri yang otomatis akan mengatasi penyakit darah tinggi. Telur asin boleh dikonsumsi asal dengan porsi sewajarnya dan tidak berlebihan karena kandungan di dalamnya tidak baik apabila dicerna tubuh terlalu sering.
Menyehatkan Kulit
Manfaat telur asin bagi tubuh lainnya adalah mampu menyehatkan kulit Anda. Hal tersebut lantaran di dalam telur asin tengah terkandung vitamin E yang begitu tinggi. Seperti diketahui vitamin E ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan kehalusan serta kecerahan kulit. Bukan hanya itu, vitamin E di dalam telur asi juga mampu melindungi kulit dari gatal-gatal, jamur, kulit kasar, jamur dan masih banyak lagi. Untuk itu, bagi kalian yang memiliki masalah pada kulit sangat disarankan untuk mengonsumsi telur asin dalam porsi sewajarnya.
Bantu Proses Regenerasi Sel
Dapat membantu proses regenerasi sel juga termasuk dalam salah satu manfaat lain yang akan Anda dapatkan dari telur asin. Hal tersebut diakibatkan oleh kandungan protein di dalam telur asin yang hadir dalam jumlah cukup tinggi. Regenerasi sel adalah proses di pergantian jaringan yang rusak. Pada saat Anda berada di usia dewasa, proses regenerasi sel akan sangat terbatas karena jaringan dan sel sudah terbentuk secara sempurna.

Anda bisa menghubungi penjualnya secara langsung, jika ingin menjalin kerjasama maupun ingin pasokan yang rutin dalam jumlah lebih banyak. Klik tombol WA di bawah ini:

  • Mohon membaca deskripsi produk dengan cermat sebelum membeli (ukuran, jenis bahan, warna, dll).
  • Jika ada hal yang kurang jelas, Anda dapat menghubungi langsung ke penjual melalui klik tombol chat WA diatas. Bisa juga menghubungi Admin KLARISAN dengan meng-klik tombol chat WA dibagian bawah. Atau menghubungi nomor 0881 2718 618 di jam kerja: Senin-Sabtu|08.00-16.00 WIB.
  • Harga yang tertera maupun diskon adalah kebijakan dari masing-masing penjual.
  • Khusus Kuliner, harga mungkin bisa berubah sewaktu-waktu karena rentan terpengaruh fluktuasi harga pangan/sembako. Anda bisa menanyakan langsung kepada penjual.
  • Setelah Anda melakukan order, kami akan pastikan ketersediaan barang.
  • Anda memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menyelesaikan proses pembayaran setelah pemesanan dilakukan.
  • Proses pengiriman untuk barang stock ready, dilakukan 1 x 24 jam setelah menerima pembayaran. Sedangkan untuk barang pre order sesuai kesepakatan antara pemesan dengan penjual. Pre order wajib memakai DP / uang muka atau membayar lunas.

Produk Lainnya