KLARISAN.com
Berbagi inspirasi dengan artikel gado-gado dari berbagai topik kehidupan, isu sosial, gaya hidup, seputar hobi, ulasan produk, tips dan trik.

Produk Jajanan Pasar Jogja Dari Rezkyka

Produk Jajanan Pasar Jogja Dari Rezkyka yang Cocok untuk Hidangan di Beragam Acara.



Harga Rp.2.500,-/pcs. Puding pelangi, Lemper, Puding Mawar dan Sus Ragout hanyalah 4 dari sekian banyak produk snack dari Rezkyka. UMKM yang bergerak di bidang kuliner ini sudah banyak pengalaman dalam memproduksi aneka jajanan pasar di Jogjakarta. Rasanya yang enak dan harga yang ramah di kantong, bisa jadi pilihan hidangan dalam berbagai acara. Seperti arisan, rapat/pertemuan, ulang tahun, resepsi, pengajian, dan lain-lain. Kebersihan dalam pengolahan sampai pengemasan sangat terjamin (sudah mengantongi ijin PIRT).

Anda bisa melakukan pemesanan/pre order melalui tombol beli. Caranya cukup pilih jenis snack, klik tombol + untuk menentukan jumlah pesanannya. Tulis catatan untuk penjual, kemudian klik tombol 'beli sekarang'. Lanjutkan proses transaksi hingga selesai. Apabila memesan lebih dari satu macam snack, caranya klik satu jenis makanan yang dipilih terlebih dahulu, tentukan jumlah dan tulis catatan untuk penjual. Kemudian klik tanda troli belanja (masukkan keranjang). Lalu ulangi dengan memilih snack lainnya seperti cara yang pertama tadi.


Anda juga bisa menghubungi langsung ke produsen melalui tombol chat WA di bawah ini.

Posting Komentar