Crawl: Kisah Perjuangan Ayah dan Anak untuk Bertahan Hidup di Tengah Bencana

Crawl (2019) adalah film horor survival Amerika yang disutradarai oleh Alexandre Aja dan ditulis oleh Michael Rasmussen dan Shawn Rasmussen. Film ini dibintangi oleh Kaya Scodelario, Barry Pepper, dan Morfydd Clark. Film ini bercerita tentang seorang perenang putri perguruan tinggi yang harus berjuang untuk bertahan hidup saat ia terjebak di ruang bawah tanah rumahnya yang banjir bersama ayahnya yang terluka, saat badai tropis melanda Florida.

Crawl: Kisah Perjuangan Ayah dan Anak untuk Bertahan Hidup di Tengah Bencana

Film ini dimulai dengan Haley Keller (Kaya Scodelario), seorang perenang putri perguruan tinggi, yang kembali ke rumah keluarganya di Florida untuk mengunjungi ayahnya, Dave (Barry Pepper), yang sedang memulihkan diri dari cedera punggung. Malam itu, badai tropis melanda Florida, dan air segera mulai membanjiri rumah. Haley dan Dave terperangkap di ruang bawah tanah, dan mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup dari banjir dan buaya liar yang berkeliaran di sekitar rumah.

Film ini memiliki plot yang sederhana tetapi efektif. Haley dan Dave adalah karakter yang relatable, dan penonton akan merasa simpatik dengan perjuangan mereka untuk bertahan hidup. Adegan-adegan aksi dalam film ini sangat menegangkan dan menegangkan, dan film ini akan membuat Anda menahan napas hingga akhir.

Crawl adalah film horor survival yang sangat solid. Film ini memiliki plot yang menarik, karakter yang relatable, dan adegan aksi yang menegangkan. Jika Anda mencari film horor yang akan membuat Anda ketakutan, Crawl adalah pilihan yang tepat.

Anda bisa melihat video yang diunggah oleh channel Paramount Pictures Australia di https://www.youtube.com/watch?v=Q4WuVXo_XAM, atau klik tombol videonya di bawah ini:

Crawl | Official Trailer | Paramount Pictures Australia

Berikut adalah beberapa hal yang saya sukai dari film ini:

  • Plot yang sederhana tetapi efektif: Plot film ini sederhana, tetapi efektif. Film ini langsung masuk ke aksi, dan penonton akan segera merasa terikat pada karakter dan kisahnya.
  • Karakter yang relatable: Haley dan Dave adalah karakter yang relatable. Haley adalah karakter yang kuat dan mandiri, dan Dave adalah karakter yang baik hati dan penyayang.
  • Adegan aksi yang menegangkan: Adegan aksi dalam film ini sangat menegangkan. Film ini akan membuat Anda menahan napas hingga akhir.

Secara keseluruhan, Crawl adalah film horor survival yang sangat solid. Film ini memiliki plot yang menarik, karakter yang relatable, dan adegan aksi yang menegangkan. Jika Anda mencari film horor yang akan membuat Anda ketakutan, Crawl adalah pilihan yang tepat.

Anda bisa pilih untuk menyewa atau membeli film Crawl melalui klik link berikut ini. Bisa juga dengan klik tombol google play di bawah ini.

Link sewa | beli film: CRAWL

Get it on Google Play

Lihat juga nanti:

Crawl: Kisah Perjuangan Ayah dan Anak untuk Bertahan Hidup di Tengah Bencana.