KLARISAN.com
Berbagi inspirasi dengan artikel gado-gado dari berbagai topik kehidupan, isu sosial, gaya hidup, seputar hobi, ulasan produk, tips dan trik.

Yuk, Promosikan Usahamu di KLARISAN.com

Jika Anda tertarik untuk mempromosikan usaha UMKM Anda di Yogyakarta secara gratis, bisa melalui KLARISAN.com.

Halo para pelaku bisnis kecil atau UMKM di Yogyakarta! Apakah Anda sedang mencari cara untuk mempromosikan usaha Anda? Apakah Anda ingin menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan?

Jika ya, maka Anda bisa mempromosikan kegiatan usahanya di weblog KLARISAN.com!

Yuk, Promosikan Usahamu di KLARISAN.com

Blog ini memiliki banyak pengunjung dari pelbagai kalangan, termasuk masyarakat umum, mahasiswa, dan pelaku bisnis. Oleh karena itu, KLARISAN.com bisa menjadi salah satu sarana yang tepat untuk mempromosikan kegiatan usaha Anda.Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mempromosikan usaha Anda di KLARISAN.com:

1. Promosi produk (barang maupun jasa) secara gratis

KLARISAN.com tidak memungut biaya bagi pelaku usaha kecil (UMKM) di wilayah Yogyakarta yang ingin mempromosikan usahanya. Baik profil usaha maupun produk yang dihasilkan dari kegiatan usaha Anda.

2. Menjangkau lebih banyak pelanggan

KLARISAN.com memiliki banyak pengunjung dari pelbagai kalangan. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dari pelbagai kalangan di masyarakat.

3. Meningkatkan Brand Awareness

Promosi di blog ini bisa membantu Anda meningkatkan brand awareness (pengenalan masyarakat terhadap merek ataupun profil bisnis) usaha Anda. Dengan begitu, usaha Anda akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

4. Meningkatkan penjualan

Promosi di KLARISAN.com bisa membantu Anda meningkatkan penjualan. Dengan menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan brand awareness, Anda berkesempatan untuk meningkatkan penjualan usaha Anda.

5. Siapa yang bisa dipromosikan di KLARISAN.com?

Pelaku usaha UMKM yang berada di wilayah Kota Yogyakarta dan wilyah-wilayah lain sekitarnya.

6. Usaha jenis apa saja yang bisa ditayangkan di KLARISAN.com?

Pada dasarnya semua jenis usaha yang digeluti teman-teman UMKM bisa dipromosikan di sini. Misal warung bakso, warung makanan, usaha jahitan, budidaya tanaman hias, peternakan burung, workshop kerajinan, studio lukis, jualan kaki lima, kafe, usaha catering, salon wanita dan potong rambut pria, tempat kursus, usaha sablon, dan masih banyak lagi lainnya jenis usaha yang digeluti masyarakat. Promosi rumah kost, persewaan ruko atau tempat usaha juga bisa dipromosikan di sini. Demikian juga tempat penginapan, guest house, home stay dan lain-lain bisa dipromosikan di sini.Tapi mohon maaf, kalau jual-beli motor, mobil, rumah dan tanah, untuk saat ini belum bisa kami layani di situs ini.

7. Bagaimana caranya?

Kirimkan foto maupun video tentang profil usaha Anda, produk yang dihasilkan dan beri keterangan tentang gambaran usahanya. Jangan lupa cantumkan nomor kontak dan alamat usahanya. Nanti admin KLARISAN.com yang akan merangkai menjadi artikel promosi agar menarik dan layak tayang di situs ini. Data-data usaha dan produk bisa dikirim melalui whatsapp ataupun email.

Jika Anda tertarik untuk mempromosikan usaha Anda di blog ini, Anda bisa menghubungi kami melalui email atau WhatsApp dengan meng-klik salah satu tombol di bawah ini. Kami tunggu kabar baik dari Anda!

[2column] [content]
[/content] [content]
[/content] [/2column]

Posting Komentar