KLARISAN.com
Berbagi inspirasi dengan artikel gado-gado dari berbagai topik kehidupan, isu sosial, gaya hidup, seputar hobi, ulasan produk, tips dan trik.

Drone DJI Mini 3: Tangkap Video Sinematik dari Sudut Baru

Drone DJI Mini 3 ini dibekali sensor CMOS 1/1,3 inci, mampu menangkap foto diam 12MP dan video 4K yang sebanding dengan model yang jauh lebih besar.
Drone DJI Mini 3: Tangkap Video Sinematik dari Sudut Baru

Coba bayangin, kamu lagi terbang di langit, asik-asik foto pemandangan yang keren-keren. Saking kerennya, sampai-sampai bikin sutradara film profesional aja iri.

Dengan DJI Mini 3, impian itu bisa jadi kenyataan. Drone yang ramping dan kuat ini punya segudang fitur keren, meski bodinya cuma seberat 249 gram aja! Jadi, drone ini cocok banget buat semua orang, mulai dari pemula sampai profesional.

Terbang Lebih Jauh dan Tangkap Detail Lebih Jelas

  • Terbang lebih jauh, jelajah lebih lama: Gak perlu khawatir kehabisan baterai lagi, karena DJI Mini 3 punya waktu terbang yang diperpanjang, hingga 38 menit dengan Intelligent Flight Battery Plus. Ini berarti kamu bisa lebih lama lagi menangkap pemandangan yang menakjubkan, mendokumentasikan petualanganmu, atau sekadar menikmati sensasi terbang.
  • Lepaskan jiwa senimanmu: Rekam video 4K HDR yang memukau, penuh warna dan kehidupan. Setiap detail, dari kilauan lembut ombak matahari hingga tekstur rumit reruntuhan kuno, akan tertangkap dengan sangat jelas.
  • Jangan sampai ketinggalan momen: Gunakan mode True Vertical Shooting, yang cocok banget buat kreator media sosial. Kamu bisa menangkap Instagram Stories atau TikTok yang pas banget tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Kecerdasan di Ujung Jarimu

  • Terbang dengan percaya diri: Fitur-fitur pintar DJI Mini 3 membuat navigasi di kondisi yang sulit jadi lebih mudah. Say goodbye ke video yang goyang dengan gimbal mekanis 3 sumbu yang memastikan stabilitas sinematik.
  • Kuasai langit: Nikmati kontrol yang mudah dengan remote controller DJI RC-N1 yang intuitif. Desain ergonomis dan daya tahan baterainya yang lama (hingga 6 jam!) menjamin pengalaman terbang yang tak terputus.
  • Angin gak bakal jadi halangan: Taklukkan hembusan angin dengan percaya diri berkat ketahanan angin 38kph (Level 5) yang mengesankan DJI Mini 3. Kamu bisa menangkap video menakjubkan dari puncak gunung atau pesisir pantai yang berangin tanpa kompromi.

Ringan Tapi Kuat

Jangan biarkan ukuran DJI Mini 3 yang ringkas menipumu. Drone ini dibekali sensor CMOS 1/1,3 inci, yang mampu menangkap foto diam 12MP dan video 4K yang sebanding dengan model yang jauh lebih besar. Rekam video serbaguna dalam berbagai format, mulai dari foto JPEG dan DNG (RAW) hingga video HDR, yang memberi kamu kontrol kreatif penuh.

Apa pun level keterampilanmu, DJI Mini 3 adalah pasangan yang sempurna untukmu. Terbanglah ke langit, lepaskan kreativitasmu, dan tangkap dunia dari perspektif baru yang menakjubkan.

Siap untuk memulai petualangan udaramu yang berikutnya? Pesan DJI Mini 3 dan mulailah membuat kenangan sinematik yang akan bertahan seumur hidup!

Catatan: Harap ketahui dan patuhi semua peraturan penerbangan drone di daerahmu.

Semoga artikel ini memberikan gambaran yang komprehensif tentang drone DJI Mini 3. Keterangan lebih lanjut dan link pemesanan bisa Anda klik tombol di bawah ini:

Produk alternatif lainnya dengan harga dan spesifikasi yang hampir sama, bisa Anda klik gambar di bawah ini untuk mendapatkan detail produk, harga dan link pembeliannya:

Posting Komentar