Malioboro At Midnight: Kisah Cinta di Kota Pelajar

Halo sobat Klarisaner..! Nggak terasa sudah masuk akhir pekan lagi nih. Seperti biasa, ritual akhir pekan Klarisan.com adalah mereview buku dan juga film untuk menemani akhir pekan para Klarisaner semua. Dan kita akan ulik sebuah novel yang berjudul Malioboro at Midnight yang ditulis oleh Skysphire.

Malioboro At Midnight adalah novel karya Skysphire yang menceritakan tentang kisah cinta antara Serana Nighita, seorang gadis biasa dari Yogyakarta, dan Jan Ichard, seorang penyanyi terkenal.

Malioboro At Midnight: Kisah Cinta di Kota Pelajar

Serana adalah gadis yang pendiam dan pemalu. Ia telah menjalin hubungan dengan Jan Ichard selama beberapa tahun, tetapi ia merasa bahwa Jan Ichard tidak lagi mencintainya. Jan Ichard selalu sibuk dengan pekerjaannya dan jarang meluangkan waktu untuk Serana.

Suatu malam, Serana sedang duduk sendirian di kamarnya ketika Malioboro Hartigan, seorang pemuda misterius, tidak sengaja mendobrak pintu kamarnya. Malioboro adalah pemuda yang ceria dan suka bercanda. Ia langsung menarik perhatian Serana.

Serana dan Malioboro mulai berteman. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di Malioboro, tempat favorit Serana. Malioboro membantu Serana untuk melupakan Jan Ichard.

Namun, hubungan Serana dan Malioboro tidak berjalan mulus. Jan Ichard kembali ke Yogyakarta dan berusaha untuk memenangkan hati Serana kembali.

Malioboro At Midnight adalah novel yang ringan dan mudah dibaca. Novel ini mengangkat tema cinta yang relatable dengan kehidupan masyarakat Indonesia saat ini.

Penokohan dalam novel ini cukup baik. Serana adalah karakter yang relatable dan mudah diingat. Jan Ichard adalah karakter yang kompleks dan menarik. Malioboro adalah karakter yang lucu dan menggemaskan.

Plot novel ini cukup menarik. Novel ini memiliki beberapa adegan yang mengharukan dan menyentuh hati.

Secara keseluruhan, Malioboro At Midnight adalah novel yang menghibur dan berkesan. Novel ini cocok dibaca untuk para penggemar novel romance.

Skysphire ?

Skysphire adalah nama pena dari seorang penulis Indonesia bernama Ayu Wulandari. Ia lahir di Yogyakarta pada tahun 1995. Ia merupakan lulusan Sastra Indonesia Universitas Gadjah Mada.


Skysphire mulai menulis novel sejak tahun 2019. Novel pertamanya, Malioboro At Midnight, diterbitkan pada tahun 2022 dan menjadi salah satu novel terlaris di Indonesia. Novel ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Thailand.


Skysphire menulis berbagai genre novel, termasuk romance, fantasy, dan historical fiction. Ia juga aktif menulis cerpen dan puisi.

Berikut adalah beberapa karya Skysphire:


  • Malioboro At Midnight (2022)
  • The Lost City of Mataram (2023)
  • The Secret of the Blue Lotus (2024)

Skysphire adalah salah satu penulis muda Indonesia yang berbakat. Ia memiliki gaya menulis yang menarik dan cerita-cerita yang menggugah hati.

Score penilaian:
★★★★

  • ISBN: 9786022204909
  • Language: Indonesia
  • Pages: 436
  • Publish date: March 31, 2023
  • Publisher: Bukune

Malioboro at Midnight layak untuk menambah koleksi buku-buku novel Anda yang bisa dibeli melalui link dengan klik tombol di bawah ini:

[2column] [content]

Price: Rp 89.100

GRAMEDIA
[/content] [content]

Price: Rp 89.100

SHOPEE
[/content] [/2column]

Baca juga:


Kisah cinta yang romantis dan mengharukan, dibalut dengan latar belakang kota Yogyakarta yang indah.