KLARISAN.com
Berbagi inspirasi dengan artikel gado-gado dari berbagai topik kehidupan, isu sosial, gaya hidup, seputar hobi, ulasan produk, tips dan trik.

Panci Presto Oxone: Serbaguna dan Aman untuk Keluarga

Panci presto Oxone adalah pilihan tepat untuk keluarga yang ingin memasak dengan cepat dan aman. Material terbuat dari stainless steel berkualitas.

KLARISAN.com-Panci presto adalah alat masak yang dapat digunakan untuk memasak makanan dengan cepat dan efisien. Panci ini bekerja dengan cara memasak makanan di bawah tekanan, sehingga dapat menghasilkan suhu yang lebih tinggi daripada memasak dengan cara biasa. Hal ini dapat membuat makanan matang lebih cepat dan lebih lembut.

Panci Presto Oxone: Serbaguna dan Aman untuk Keluarga

Panci presto Oxone adalah salah satu merek panci presto yang populer di Indonesia. Panci ini memiliki berbagai keunggulan, antara lain:

  • Bahan berkualitas: Panci presto Oxone terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas dan tahan lama. Bahan ini tidak mudah berkarat dan mudah dibersihkan.
  • Kapasitas beragam: Panci presto Oxone tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 4 liter hingga 18 liter. Anda dapat memilih ukuran panci sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Fitur keamanan: Panci presto Oxone dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang membuat penggunaannya lebih aman, seperti pengatur tekanan, pelepas tekanan otomatis, dan katup pengaman.

Anda bisa melihat video yang diunggah oleh channel Oxone Online di https://www.youtube.com/watch?v=AwtqFBGeo4g, atau klik tombol videonya di bawah ini:

Panci Presto Oxone

Secara keseluruhan, panci presto Oxone adalah pilihan yang tepat untuk keluarga yang ingin memasak dengan cepat dan aman. Panci ini terbuat dari bahan berkualitas, memiliki berbagai ukuran, dan dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan.


Oxone Presto Alumunium 8 Liter OX2008

Oxone OX-2008 - Presto Alumunium 8 Liter memiliki tekanan yang tinggi. Terbuat dari bahan Alumunium memiliki segalanya yang Anda impikan dalam peralatan masak yang berkualitas.

Dengan teknologi terkini, Oxone berhasil menjadikan Oxone OX-2008 Presto Alumunium 8 Liter tahan lama dan teruji secara kualitasnya di pasaran. Mudah digunakan dan fleksibel untuk memenuhi segala keinginan Anda.

[2column] [content]
Oxone Presto Alumunium 8 Liter OX2008
[/content] [content]

• Kapasitas 8 Liter
• Body bahan aluminium yang ringan dan awet (anti karat)
• Dapat memasak dengan cepat
• Dilengkapi dengan pegangan yang kokoh dan kuat
• Model terbaru, desain tutup putar dan jepit, sehingga lebih aman

[/content] [/2column]

Oxone OX1080 Panci Presto Pressure Cooker Stainless Steel 8L

Memasak dengan hasil super lembut, mudah, dan porsi besar cuma bisa kamu lakukan dengan menggunakan Oxone OX-1080 Presto 8 liter ini. Selain dengan Kompor Gas, Oxone Presto 8 Liter – OX1080 juga kompatible dengan kompor listrik, karena adanya teknologi capsule bottom, sehingga panas yang di hasilkan tidak terfokus didasar presto.

[2column] [content]
Oxone OX1080 Panci Presto Pressure Cooker Stainless Steel 8L
[/content] [content]

✅ Stainless steel kuat dan berkualitas.
✅ Kapasitas besar (8L)
✅ Muat bahan makanan dalam jumlah besar
✅ Pegangan berbentuk pipa yang ergonomis
✅ Tutup mudah dibuka-tutup
✅ Bahan panci extra tebal
✅ Belly Shape (tidak ada sudut untuk kotoran mengumpul)

[/content] [/2column]

Oxone OX2020 Presto Alumunium Panci Masak Kapasitas 20L

Memasak dengan hasil super lembut, super mudah, dan porsi super besar cuma bisa kamu lakukan dengan menggunakan Oxone OX-2020 Presto 20 liter ini.

[2column] [content]
Oxone OX2020 Presto Alumunium Panci Masak Kapasitas 20L
[/content] [content]

✅ Material aluminium bermutu tinggi.
✅ Mudah digunakan dan fleksibel
✅ Muat bahan makanan jumlah yang besar
✅ Anti karat
✅ Pegangan terbuat dari kayu anti panas
✅ Tutup panci mudah dibuka-tutup
✅ Badan panci kuat, tebal, kokoh dan awet

[/content] [/2column]

Oxone OX1060F Presto Panci Pressure Cooker 5 in 1 6L Stainless

Dengan Oxone Panci Presto 5in1 OX1060F kini lebih mudah memasak berbagai jenis makanan menggunakan material stainless steel yang menjaga produk anti karat dan dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Oxone Panci Presto 5-in-1 menggunakan tutup yang terbuat dari kaca sehingga memudahkan Anda untuk memeriksa masakan Anda setiap saat tanpa kesulitan berarti. Alat ini mudah dibuka dan di kunci kembali. Dengan kapasitas sebesar 6 liter, Anda tidak akan menemukan kesulitan saat hendak memasak daging atau ketupat.

[2column] [content]
Oxone OX1060F Presto Panci Pressure Cooker 5 in 1 6L Stainless
[/content] [content]

• Kapasitas 6 Lt
• Berbahan 18/10 Stainless Steel
• Design Belly Shape
• Bahan dasar extra tebal ( Capsule bottom)
• Ideal untuk kompor listrik
• Extra Thick Capsule Bottom
• Glass Cover dan Free 2 Steamers
• Dimensi :pxlxt 50x30x29 cm

[/content] [/2column]

Produk panci presto buatan Oxone bisa Anda dapatkan di official store di marketplace berikut ini-klik:

  • SHOPEE
  • LAZADA
  • TOKOPEDIA

  • Baca juga:

    Posting Komentar