KLARISAN.com
Berbagi inspirasi dengan artikel gado-gado dari berbagai topik kehidupan, isu sosial, gaya hidup, seputar hobi, ulasan produk, tips dan trik.

Review Infinix Smart 8: Smartphone Entry-Level dengan Harga Terjangkau

Infinix Smart 8 sangat cocok untuk pengguna yang mencari smartphone entry-level dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan.

Infinix Smart 8 adalah smartphone entry-level yang diluncurkan pada bulan November 2023. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti browsing, media sosial, dan gaming ringan.

Spesifikasi:

  • Layar: 6.6 inci IPS LCD, 90Hz refresh rate
  • Chipset: MediaTek Helio G35
  • RAM: 4GB
  • Penyimpanan: 64GB
  • Kamera belakang: 13MP + 2MP + AI
  • Kamera depan: 8MP
  • Baterai: 5000mAh
Infinix Smart 8

Desain

Infinix Smart 8 memiliki desain yang cukup modern dengan bodi yang ramping dan ringan. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Nebula Black dan Horizon Blue.

Layar

Layar Infinix Smart 8 berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang membuat tampilan layar menjadi lebih mulus.

Performa

Infinix Smart 8 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35. Chipset ini cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar. Namun, untuk gaming berat, smartphone ini mungkin akan terasa kurang bertenaga.

Kamera

Infinix Smart 8 memiliki kamera belakang dengan konfigurasi 13MP + 2MP + AI. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Baterai

Infinix Smart 8 memiliki baterai berkapasitas 5000mAh. Baterai ini mampu bertahan selama satu hari penuh dengan penggunaan normal.

Anda bisa melihat video yang diunggah oleh channel Gadget Me di https://www.youtube.com/watch?v=F40J_MDMzNE, atau klik tombol videonya di bawah ini:

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Smart 8

Kesimpulan

Infinix Smart 8 adalah smartphone entry-level yang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Smartphone ini memiliki desain yang modern, layar yang mulus, performa yang cukup baik, kamera yang lumayan, dan baterai yang tahan lama.Jika Anda mencari smartphone entry-level dengan harga terjangkau, Infinix Smart 8 adalah salah satu pilihan yang layak untuk dipertimbangkan.

Rekomendasi

Infinix Smart 8 sangat cocok untuk pengguna yang mencari smartphone entry-level dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Smartphone ini juga cocok untuk pengguna yang mencari smartphone dengan desain yang modern, layar yang mulus, kamera yang lumayan, dan baterai yang tahan lama.

Produk ini tersedia di berbagai marketplace dengan harga yang kompetitif. Anda bisa mendapatkan produk ini di marketplace favorit Anda di bawah ini:


Baca juga:

Posting Komentar