KLARISAN.com
Berbagi inspirasi dengan artikel gado-gado dari berbagai topik kehidupan, isu sosial, gaya hidup, seputar hobi, ulasan produk, tips dan trik.

Mie Ayam Jakarta Blok O Jogjakarta yang Lezat dan Hemat

Mie Ayam Jakarta Blok O Jogjakarta yang Lezat dan Hemat. Lokasi di Blok O, jalan raya Maguwo no. 121 Banguntapan.

Mie Ayam Jakarta merupakan salah satu jajan kuliner favorit masyarakat yang digemari mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kedai-kedai mie ayam pun banyak kita jumpai di pinggir-pinggir jalan, sampai di sudut-sudut gang dan perkampungan. Bahkan sering juga dijajakan keliling dengan gerobak menyisiri jalanan perkampungan.

Mie Ayam Jakarta Blok O Jogjakarta yang Lezat dan Hemat

Namun kedai mie ayam yang memiliki cita rasa lezat dengan pemilihan bahan makanan berkualitas, disajikan secara higienis dan harga hemat, tidaklah begitu banyak di kota Jogja ini. Salah satu yang memenuhi persyaratan kuliner rakyat yang berkualitas adalah Mie Ayam Jakarta Blok O. Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati sajian mie ayam jakarta yang begitu nikmat. Porsinya cukup mengenyangkan. Harga satu porsi mulai 10K saja.

Pilihan Mie Ayam Jakarta Blok O Jogja

Tersedia menu mie ayam jakarta yang bisa Anda pilih:

  • 🍜 Mie Ayam Komplit
  • 🍜 Mie Ayam Pangsit Goreng
  • 🍜 Mie Ayam Pangsit Rebus
  • 🍜 Mie Ayam Bakso
  • 🍜 Mie Ayam Polos

Tersedia pula aneka minuman dan....yang menarik, kedai Mie Ayam Jakarta Blok O juga menyajikan aneka Dimsum. Harga cukup 9K/3pcs dimsum lezat.

Dimsum di Mie Ayam Jakarta Blok O

Lokasi:

Ada di Jogja timur tepatnya perempatan jalan Janti ke timur, ke arah Blok O di komplek AAU Jogjakarta. Alamat lengkapnya; Jl Raya Maguwo No. 121 Maguwo Banguntapan Bantul.

Lokasi Mie Ayam Jakarta Blok O Jogja

Baca juga:

2 komentar

  1. Mie ayam langganan nih. Begitu nemu warung ini, cocok banget. Rasanya enak, menunya sehat karena tanpa penguat rasa, tempatnya bersih, harganya ramah di kantong. Waktu anak ulang tahun, pesen menu di sini untuk dibagi-bagi sama temen-temennya. Mereka juga komentar enak. Mie ayam jakarta blok O recomended deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teimakasih atas kunjungannya di blog ini dan terimakasih telah berbagi pengalamannya. Semoga Mie ayam Jakarta blok O semakin maju dan laris.

      Hapus