Oxone OX-855 Stand Mixer: Pengaduk Adonan yang Kokoh dan Praktis

KLARISAN.com-Oxone OX-855 Stand Mixer adalah mixer yang memiliki desain yang kokoh dan terbuat dari bahan stainless steel. Mixer ini memiliki kapasitas 4 liter dan daya 300 watt. Mixer ini dilengkapi dengan 6 kecepatan dan 3 pengaduk, yaitu pengaduk spiral, pengaduk pemadat, dan pengaduk pemotong.

Oxone OX-855 Stand Mixer: Pengaduk Adonan yang Kokoh dan Praktis

Desain dan Bahan

Oxone OX-855 Stand Mixer memiliki desain yang kokoh dan terbuat dari bahan stainless steel. Bahan stainless steel ini membuat mixer ini menjadi awet digunakan untuk waktu yang lama.

Kapasitas dan Daya

Oxone OX-855 Stand Mixer memiliki kapasitas 4 liter. Kapasitas ini cukup untuk membuat adonan roti, kue, atau makanan lainnya dalam jumlah sedang. Daya mixer ini adalah 300 watt. Daya ini cukup untuk mengaduk adonan dengan berbagai jenis bahan.

Fitur

Oxone OX-855 Stand Mixer dilengkapi dengan 6 kecepatan. Kecepatan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan adonan. Mixer ini juga dilengkapi dengan 3 pengaduk, yaitu pengaduk spiral, pengaduk pemadat, dan pengaduk pemotong.

Pengaduk Spiral

Pengaduk spiral digunakan untuk mengaduk adonan yang lengket, seperti adonan roti. Pengaduk ini dapat membantu mengaduk adonan menjadi kalis.

Pengaduk Pemadat

Pengaduk pemadat digunakan untuk mencampur adonan yang kering, seperti adonan kue kering. Pengaduk ini dapat membantu mencampur adonan menjadi rata dan halus.

Pengaduk Pemotong

Pengaduk pemotong digunakan untuk memotong adonan, seperti adonan pie atau pastry. Pengaduk ini dapat membantu membuat adonan menjadi lebih mudah dibentuk.

Anda bisa melihat video yang diunggah oleh channel Oxone Online di https://www.youtube.com/watch?v=WKUcbpEXtxE, atau klik tombol videonya di bawah ini:

300 Watt Standing Mixer - OX - 855 | Product Features

Kemudahan Penggunaan

Oxone OX-855 Stand Mixer mudah digunakan. Mixer ini memiliki desain yang ergonomis dan mudah dioperasikan.

Kemudahan Pembersihan

Oxone OX-855 Stand Mixer mudah dibersihkan. Mixer ini memiliki komponen yang dapat dilepas dan dipasang kembali dengan mudah.

Kesimpulan

Oxone OX-855 Stand Mixer adalah mixer yang memiliki desain yang kokoh, terbuat dari bahan berkualitas, dan dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Mixer ini cocok untuk Anda yang ingin membuat adonan roti, kue, atau makanan lainnya dalam jumlah sedang.

Kelebihan

  • Desain yang kokoh
  • Terbuat dari bahan stainless steel
  • Kapasitas 4 liter
  • Daya 300 watt
  • Dilengkapi dengan 6 kecepatan
  • Dilengkapi dengan 3 pengaduk
  • Mudah digunakan
  • Mudah dibersihkan

Kekurangan

  • Belum memiliki mode pengadukan otomatis
  • Belum dilengkapi timer

Pilih Marketplace

Anda bisa pilih toko oline mana saja tempat biasa Anda berbelanja dengan men-tap pada tulisan Lazada, Tokopedia atau Shopee di bawah ini. Dan klik link yang ada di dalamnya (bagian bawah masing-masin gambar/foto):

[tab] [content title="LAZADA"] Stand Mixer: Pengaduk Adonan yang Kokoh dan Praktis [/content] [content title="TOKOPEDIA"] Stand Mixer: Pengaduk Adonan yang Kokoh dan Praktis [/content] [content title="SHOPEE"] Stand Mixer: Pengaduk Adonan yang Kokoh dan Praktis [/content] [/tab]

Apakah alat ini worth it (layak atau sepadan) dijadikan peralatan usaha? Untuk memulai bisnis pembuatan roti skala kecil misalnya??


Stand Mixer: Pengaduk Adonan yang Kokoh dan Praktis
*ilustrasi di atas hanya sebagai pemanis

Ya, Oxone OX-855 Stand Mixer cocok digunakan pada bisnis roti skala kecil!

Mixer ini memiliki kapasitas 4 liter, yang cukup untuk membuat adonan roti dalam jumlah sedang, yaitu sekitar 1-2 kg. Daya mixer ini juga cukup untuk mengaduk adonan dengan berbagai jenis bahan.

Selain itu, mixer ini juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap, yaitu 6 kecepatan dan 3 pengaduk. Fitur ini dapat membantu Anda mengaduk adonan dengan sempurna, sesuai dengan kebutuhannya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Oxone OX-855 Stand Mixer cocok untuk bisnis roti skala kecil:

1. Kapasitas yang cukup

Mixer ini memiliki kapasitas 4 liter, yang cukup untuk membuat adonan roti dalam jumlah sedang, yaitu sekitar 1-2 kg. Jumlah ini cukup untuk memenuhi kebutuhan bisnis roti skala kecil.

2. Daya yang cukup

Mixer ini memiliki daya 300 watt, yang cukup untuk mengaduk adonan dengan berbagai jenis bahan, termasuk adonan roti yang lengket.

3. Fitur yang lengkap

Mixer ini dilengkapi dengan 6 kecepatan dan 3 pengaduk. Fitur ini dapat membantu Anda mengaduk adonan dengan sempurna, sesuai dengan kebutuhannya.

4. Harga yang terjangkau

Oxone OX-855 Stand Mixer memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar 2 jutaan saja. Harga ini cukup terjangkau untuk bisnis roti skala kecil. Dan perlu diingat, alat produksi yang bermutu akan lebih awet untuk pemakaian jangka waktu lama, dengan pemakaian normal dan dibarengi dengan perawatan yang baik.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Oxone OX-855 Stand Mixer dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bisnis roti skala kecil.


Baca juga:

Oxone OX-855 Stand Mixer adalah mixer yang memiliki desain yang kokoh dan terbuat dari bahan stainless steel.