KLARISAN.com
Berbagi inspirasi dengan artikel gado-gado dari berbagai topik kehidupan, isu sosial, gaya hidup, seputar hobi, ulasan produk, tips dan trik.

Penganan Tadisional Jajanan Pasar Produk UMKM Tulip Snack Jogja

Penganan Tadisional Jajanan Pasar Produk UMKM Tulip Snack Jogja

Tulip Snack adalah anggota UMKM Kelurahan Wirogunan yang mengkhususkan diri membuat aneka makanan tradisional atau sering dikenal dengan jajanan pasar. Diantaranya adalah Kue Pastel, Apem, Wajik Ketan dan Klepon. Penganan tradisional dengan harga mulai 2000an ini setiap hari dibuat dan dititipkan ke warung-warung di seputaran wilayah Kelurahan Wirogunan. Anda bisa melakukan pemesanan untuk acara-acara petemuan arisan, rapat, hajatan, pengajian atau sebagai buah-tangan ketika berkunjung ke sanak famili. Pengolahan yang higienis, rasa yang enak dan harga yang cukup murah menjadi jaminan kami atas produk-produk UMKM bidang kuliner dari warga Kelurahan Wirogunan Yogyakarta.

Klepon

Penganan berbentuk bulet-bulet berbahan dasar campuran tepung beras dan tepung ketan dengan isian gula merah dan topping parutan kelapa. Rasanya gurih, manis dan kenyal benar-benar memanjakan lidah.

Penganan Tadisional Jajanan Pasar Produk UMKM Tulip Snack Jogja

Kue Pastel

Kue pastel isi sayur, daging ayam dan telur merupakan jenis jajanan pasar yang digemari banyak orang. Pastel buatan Tulip Snack dikenal enak dan kulit pastelnya sangat renyah. Harga 2000an saja.

Jajanan Pasar Kue Pastel Produk UMKM Tulip Snack Jogja

Kue Apem

Tak perlu menunggu bulan Ruwah (kalender Jawa) untuk menikmati kue apem. Kue jadul yang masih terus eksis ini terbuat dari campuran tepung beras dan tepung terigu. Sering dijadikan pelengkap dalam paket-paket snack dan penganan ini digemari banyak orang.

Jajanan Pasar Kue Apem Produk UMKM Tulip Snack Jogja

Wajik Ketan

Penganan tradisional yang terbuat dari beras ketan ini memiliki dua varian rasa yaitu Wajik Ketan Gula Jawa dan Wajik Ketan Rasa Pandan (warna hijau). Kue ini banyak disukai mulai dari anak-anak hingga orang tua. Cocok untuk menemani hidangan minum teh.

Jajanan Pasar Wajik Ketan Produk UMKM Tulip Snack Jogja

Tulip Snack beralamat di kampung Nyutran no.1426, atau Anda bisa meminta share lokasi ketika melakukan pemesanan.

Jangan ragu untuk melakukan Preorder/pemesanan dengan menghubungi Tulip Snack melalui chatting whatsapp dengan menekan tombol di bawah ini:

Hubungi Penjual

Baca juga:

Posting Komentar