Killers of the Flower Moon: Film Western Kriminal Epos yang Mencengangkan

Killers of the Flower Moon adalah film western kriminal epos tahun 2023 yang ditulis, disutradarai, dan diproduseri oleh Martin Scorsese berdasarkan buku berjudul sama tahun 2017 karya David Grann. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Robert De Niro, Jesse Plemons, Brendan Fraser, Lily Gladstone, dan John Lithgow.

Film ini berlatar di Oklahoma pada tahun 1920-an, dan menceritakan kisah nyata pembunuhan berantai yang menargetkan orang-orang Osage kaya yang memperoleh kekayaannya dari minyak. Film ini mengikuti agen FBI Tom White (DiCaprio) yang ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan tersebut.

Killers of the Flower Moon adalah film yang luar biasa, dengan visual yang memukau, akting yang luar biasa, dan cerita yang menarik. Scorsese dengan sempurna menangkap suasana Oklahoma pada tahun 1920-an, dan ia menghadirkan karakter-karakter yang kompleks dan realistis.

DiCaprio dan De Niro keduanya memberikan penampilan yang luar biasa. DiCaprio sangat meyakinkan sebagai agen FBI yang berdedikasi, dan De Niro menghadirkan penampilan yang penuh karisma sebagai bos mafia. Plemons, Fraser, dan Gladstone juga memberikan penampilan yang kuat.

Cerita film ini menarik dan menegangkan. Scorsese dengan hati-hati membangun ketegangan dan ketegangan, dan ia menghadirkan kejutan yang mengejutkan. Film ini juga menyoroti sejarah kelam Amerika, dan ia memberikan komentar yang tajam tentang ras, kelas, dan kekerasan.Secara keseluruhan,

Anda bisa melihat video yang diunggah oleh channel Apple TV di https://www.youtube.com/watch?v=EP34Yoxs3FQ, atau klik tombol videonya di bawah ini:

Killers of the Flower Moon — Official Trailer

Killers of the Flower Moon adalah film yang luar biasa. Ini adalah film yang harus ditonton oleh penggemar film western kriminal, dan ini adalah film yang akan tetap ada di benak Anda lama setelah Anda menontonnya.

[review] [content title="Summary" label="Overall Score"]Killers of the Flower Moon adalah film western kriminal epos tahun 2023 yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Film ini berdasarkan kisah nyata pembunuhan berantai yang menargetkan orang-orang Osage kaya yang memperoleh kekayaannya dari minyak. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Robert De Niro, Jesse Plemons, Brendan Fraser, Lily Gladstone, dan John Lithgow.[/content] [item value="90"]Sutradara[/item] [item value="95"]Akting[/item] [item value="90"]Cerita[/item] [item value="90"]Visual[/item] [item value="90"]Musik[/item] [/review]

Skor ini diberikan berdasarkan pertimbangan berikut:

  1. Sutradara: Martin Scorsese adalah sutradara yang sangat berbakat, dan dia sekali lagi membuktikannya dengan Killers of the Flower Moon. Scorsese dengan sempurna menangkap suasana Oklahoma pada tahun 1920-an, dan dia menghadirkan karakter-karakter yang kompleks dan realistis.
  2. Akting: Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro memberikan penampilan yang luar biasa. DiCaprio sangat meyakinkan sebagai agen FBI yang berdedikasi, dan De Niro menghadirkan penampilan yang penuh karisma sebagai bos mafia. Plemons, Fraser, dan Gladstone juga memberikan penampilan yang kuat.
  3. Cerita: Cerita film ini menarik dan menegangkan. Scorsese dengan hati-hati membangun ketegangan dan ketegangan, dan dia menghadirkan kejutan yang mengejutkan. Film ini juga menyoroti sejarah kelam Amerika, dan ia memberikan komentar yang tajam tentang ras, kelas, dan kekerasan.
  4. Visual: Visual film ini memukau. Scorsese menggunakan kamera dengan sangat ahli untuk menciptakan gambar-gambar yang indah dan menghantui.
  5. Musik: Musik dalam film ini menambah suasana dan emosi. Skor yang menggugah hati karya Carter Burwell membantu membangun ketegangan dan ketegangan, dan lagu-lagu tradisional Osage yang digunakan dalam film ini menambah kedalaman dan nuansa.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa meningkatkan skor film ini:

  • Film ini bisa lebih singkat. Dengan durasi 3 jam 37 menit (206 menit), film ini bisa terasa terlalu panjang bagi beberapa penonton.
  • Film ini bisa lebih fokus pada cerita pembunuhan berantai. Film ini menghabiskan banyak waktu untuk mengeksplorasi sejarah dan budaya orang-orang Osage, yang menarik, tetapi bisa mengurangi fokus pada cerita utama.

Lihat juga nanti:

Meskipun demikian, Killers of the Flower Moon tetap merupakan film yang luar biasa. Film ini adalah bukti dari bakat Martin Scorsese sebagai sutradara, dan ini adalah film yang akan tetap diingat selama bertahun-tahun yang akan datang.

Anda bisa menyewa ataupun membeli film ini untuk menemani akhir pekan Anda melalui klik tombol link di bawah ini:

Get it on Google Play

Film western kriminal epos Martin Scorsese yang dibintangi DiCaprio dan De Niro tentang pembunuhan berantai Osage.